Mimpiku ...

Menjadi apa adanya diriku ... Memberi yang terbaik dan terindah Tuk mereka yang tercinta

Monday, December 31, 2007

Pulang

Masalah pulang selalu memunculkan energi besar dalam diri saya. Hingga ketika keinginan untuk pulang itu muncul, apapun bisa saya lakukan. Tak peduli hujan badai yang menerpa, gelap pekatnya malam yang mengintai, banjir bandang yang menghadang, besarnya rupiah yang harus dikeluarkan, letih dan penat yang kan mendera, mendaki gunung, lewati lembah dan hutan yang senyap, semua pernah saya lalui demi sebuah keinginan, Pulang. Rasanya apa yang saya sebut tadi menjadi tak ada artinya jika membayangkan kenyamanan dan kebahagiaan yang dirasakan ketika dapat berkumpul lagi bersama keluarga.
Hmmm, bagaimanapun rumah adalah tempat yang paling nyaman.
So now, I'm Home !!! ^_^

2 comments:

Anonymous said...

seandainya kau tulis alquran yg ilmunya jika digali sedalam bumi, maka setiap tulissan itu akan berpahala, sungguh tlah banyak tulissan yg tertoreh, namun sayang seribu sayang tidak ada satu ayat-pun dari ayat-ayat yg ada di alquran kau torehkan.
wahai ... sahabat ku
selain alquran ada sabda-sabda nabi.
tulislah danpelajarilah.....
garit21

Nda^_^ said...

terima kasih sebelumnya sudah memberi apresiasi terhadap tulisan saya.
Sedikit memberi tanggapan.
Dalam tulisan-tulisan saya memang jarang terdapat ayat-ayat Al-Qur'an (Bukan berarti tidak ada sama sekali, coba lihat lagi lebih jeli).
Tapi dalam apa yang saya pahami selama ini, ada banyak ayat-ayat kauniyah Allah yang tersebar di dalam keseharian kita. Itulah yang coba saya angkat dalam tulisan-tulisan saya. Bagaimana melihat adanya Kemaha Adilan Allah di dalam kesenjangan antara kaya-miskin, adanya Kasih Sayang Allah dalam setiap musibah yang menimpa dan sebagainya. Membaca ayat kauniyah berarti memaknai segala yang berlaku di dunia ini sebagai bentuk keMaha Kuasaan Allah, sehingga dalam setiap denyut kehidupan, akan selalu terasa adanya Kuasa ILLAHI, yang semakin menumbuhkan kedekatan dan kecintaan padaNya.
Terselip satu harap setiap kali mulai menuliskan sesuatu, Akan adanya hikmah dan manfaat yang bisa diambil dari tulisan-tulisan yang nantinya terlahir.
Jikalau ternyata semua belum terwujud, itu artinya saya masih harus lebih banyak belajar lagi