Mimpiku ...

Menjadi apa adanya diriku ... Memberi yang terbaik dan terindah Tuk mereka yang tercinta

Saturday, February 16, 2008

Posting terakhir (???)

Sebelum waktumu terasa memburu
sebelum lelahmu menutup mata
Luangkanlah sejenak detik dalam hidupmu
Berikanlah rindumu pada denting waktu

"Sejenak" by ... (pasti dah tahu semua deh)

Nggak terasa, blog ini sudah menemani saya selama kurang lebih 4 tahun. Hfffh nggak nyangka bisa bertahan sampai sejauh ini. Setidaknya ini bisa jadi arsip buat saya, tentang perjalanan rasa dan fikir saya selama 4 tahun ini. Sapa tahu besok bisa jadi bahan untuk membuat buku(huehehe, Miimpi !!!). Tak masalah, semua kan berawal dari sebuah mimpi. Kalau kata ustadz hasan, mimpi hari ini adalah kenyataan esok hari, betul ?!
kalo nggak, ya jadi arsip pribadi saja lah, buat bacaan anak cucu nanti.
Ini lho ibu dan nenek sewaktu mudah dulu (Halah, ngayal lagi). Eh nggak ngayal, beneran. Sapa tahu mereka jadi terinspirasi atau yah mengambil hikmah gitu dari tulisan-tulisan yang pernah kubuat.
Anyway, terima kasih buat yang sudah pernah singgah di dua blog erni ini. Semoga ada menfaat yang bisa diambil dari corat-coret ini. Maaf jika ada tulisan yang tidak berkenan atau ada tulisan-tulisan "nggak penting" yang lolos dari sortiran.
Setiap awal pasti ada akhir. Begitulah sunnatullah.
Pengennya sih tetep bisa nulis sampe tiba saat nggak bisa nulis lagi. Tapi semua tergantung dari situasi dan kondisi yang akan dihadapi nanti.
Apakah ini posting terakhir ?
Wallahu a'lam.
Tapi nggak ada salahnya dari sekarang, saya menghaturkan maaf dan terima kasih kepada mereka yang telah sudi mengunjungi persinggahan dan dunia_kecilku ^_^.
Semoga Allah masih berkenan mengizinkan saya untuk tetap menulis.
Mohon doa dari semua, tak lama lagi saya akan memasuki dunia baru yang belum pernah saya tapaki.
Semoa Allah mengkaruniakan keistiqomahan pada kita semua.
Aamin

No comments: