Mimpiku ...

Menjadi apa adanya diriku ... Memberi yang terbaik dan terindah Tuk mereka yang tercinta

Saturday, February 09, 2008

Lagi sensi

Akhir-akhir ini entah kenapa jadi begitu emosional. Terlalu reaksioner untuk hal-hal yang sebenarnya nggak terlalu perlu ditanggapi. Canda pun terdengar seperti cela. Amarah diumbar dimana-mana. Pokoke uring-uringan terus. Entah sudah makan berapa korban.
Sampe-sampe kepikir, aku tuh kenapa ya ? kok marah-marah terus. Memang sih, kalo udah marah jadi plong, tapi bener nggak sih marahku ini. Rasanya jadi capek sendiri.
Ga berapa lama, terjawab sudah apa yang menjadi tanya selama ini.
Ternyata bener juga riset yang menyatakan bahwa bagi wanita ada masa-masa tertentu yang menjadikannya sangat sensitif. Ibaratnya, disenggol aja bisa langsung marah, nangis, ngambek atau lainnya.
Dulu juga pernah, tiba-tiba aja nangis yang bener-bener nangis gitu karena hal yang sepele. Mana nangisnya didepan orang lagi, padahal kan waktu itu gengsi banget nangis depan orang. Kalo inget itu kadang agak nyesel juga, ngapain pake nangis segala. Tapi ya semua tuh spontan dan natural gitu, nggak dibuat-buat. Emang sudah fitrah dan sunnatullah kali ya ...
Kalo dan normal gini, jadi merasa bersalah dengan mereka yang tlah menjadi korban emosi ku di saat-saat sensitif itu.
Bisa nggak ya Allah kasih keringanan. Jadi jika di saat-saat sensitif itu seorang wanita mengeluarkan emosi sehingga menyakiti orang lain, nggak dicatat sebagai dosa. (Yee maunya). Kan emang sedang udzur. Eh, termasuk udzur nggak sih ???
Anyway, mohon maaf deh jika ada yang nggak sengaja jadi korban emosi saya. Mohon dimaafkan dan dimaklumi ya ...

No comments: