Mimpiku ...

Menjadi apa adanya diriku ... Memberi yang terbaik dan terindah Tuk mereka yang tercinta

Wednesday, October 29, 2008

Menunda

Beberapa waktu lalu, saudara saya menelpon. Katanya ada titipan buat saya yang mau dikirim.
Lalu, saya berikan sederet alamat saya.
Satu hari berlalu, kiriman belum sampai.
Hari kedua, masih nihil.
Hari ketiga, belum ada kabar.
Hari keempat, kotak pos masih kosong.
Hari kelima, nggak ada tanda-tanda datang kiriman.
Hari keenam, tetep sepiiiii.
Hari ketujuh, ..................
hehe, tetep belum nyampe juga.
Masih tetap menyabar-nyabarkan diri.
Sebenarnya sih, dibilang nunggu juga ga nunggu (halah !!!)
Dibilang ga nunggu, ya nunggu (lho ?!).
Tapi satu hal, lagi-lagi terlintas.
Barusan siang tadi, di hari ke tujuh ini, pas matahari lagi panas-panasnya, pas lagi bertanya-tanya
kenapa ya ????
Jangan-jangan selama ini saya sering menunda-nunda urusan orang lain ya ???
Doeng !!!
Setelah saya pikir-pikir, Memang Benar !!!
Astaghfirullah. Baru saya sadar. Ada utang yang masih belum saya tunaikan.
Saya jadi bisa ngerasain, gimana rasanya berada di posisi orang yang saya utangi.
Hffff...
Pantesan. Beginilah akibatnya jika menunda-nunda urusan orang lain.
Yah paling nggak jadi dapet satu pelajaran lagi.
Jangan menunda-nunda pekerjaan, terlebih jika pekerjaan itu adalah amanah dari orang lain. Karena bisa jadi sikap kita itu akan berimbas pada diri kita.
Eh, bukan bisa jadi lagi sih, sepertinya memang sudah jadi hukum alam, seperti itu.
Astaghfirullah ...

Semoga, semua urusan bisa segera ditunaikan dengan sebaik-baiknya dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Aamiin. ^_^

No comments: