Mimpiku ...

Menjadi apa adanya diriku ... Memberi yang terbaik dan terindah Tuk mereka yang tercinta

Wednesday, May 30, 2007

Rihlah Bareng ...

Akhir pekan kemarin, sebagai konsekuensi dari janji yang pernah terucap, diadakanlah rihlah + outbond bareng adek-adek TPA. Nek dari judulnya sih keren, rihlah + outbond, padahal mung sederhana banget. Jalan-jalan keliling dusun ditambah main-main agak lama di lapangan. Adik-adiknya semangat '45, dah kayak mo pergi kemana aja. Seru juga sih, sampe bercucuran keringat, berurai airmata dan berdarah-darah.
Wah kok heboh banget. Nggak juga sih. Maksudnya itu, bercucuran keringat karena jalannya lumayan jauh dan gamenya pake lari-larian, makanya jadi berkeringat. Berurai airmata karena memang ada adek yang ngambek trus nangis minta pulang. Untungnya bisa dibujuk pake permen 3 biji, hehe. Trus berdarah-darah karena memang ada anak yang jatuh hingga gusinya berdarah. Herannya nih anak masih aja pengen ikutan lari-larian. Begitu.
Yah, melewati akhir pekan bersama mereka, selalu memberikan suplay semangat baru.
Dalam keluguannya, ada binar yang menebar ceria
Dalam cerianya, tersimpan semangat yang begitu sayang untuk disiakan.
Dalam semangatnya, tertumbuh serumpun harap dan seikat doa.
Moga semangat itu senantiasa tertanam kuat dalam sanubari, hingga menjelma menjadi pohon yang rindang. Yang mampu menjadi penyejuk di teriknya mentari dan menjadi hijau di ketandusan bumi
Semoga ...

No comments: